Fotografi

 Menjadi model dalam suatu pemotretan memang tidak mudah, kita sebagai model harus bisa mengetahui apa yang diinginkan sang fotografer. Dalam suatu seni pemotretan sangat dibutuhkan ketelitian dan kreatifitas yang tinggi dalam mengambil suatu gambar baik itu peamandangan maupun objek orang sekitar. Model harus bisa mendapatkan mimic dari background maupun kondisi yang ada.

Untuk seorang model professional, mulai dari tatanan rambut, make up, baju yang dipakai itu sangat penting demi hasil yang bagus. Saya baru mencoba-coba hobby baru saya ini, menjadi model amatiran. Salah satu teman saya mengajak saya untuk menjadi model dalam satu pemotretannya, yang sering dikatakan sebagai hunting foto

Saya sangat ingin mengembangkan hobby saya dalam fotografi ini, terus belajar dalam berekspresi.  Menjadi model professional sangat tidak mudah, kita harus bisa dan siap di potret dalam keadaan, cuaca, bahkan di tempat yang menjijikan. Itu adalah suatu tantangan yang sangat berat, merupakan suatu keharusan model untuk memiliki mental yang kuatImage

Leave a Reply

